Daerah

Dandim 0208/Asahan Didampingi Danramil 06/Kisaran Bersama Auto 2000 Bagikan Sembako

Dandim 0208/Asahan
Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Maranitika Beruh S.Sos didampingi Danramil 06/ Kisaran, Kapten inf Nuryanto dan Auto 2000 Kisaran. Foto: Ist/kliktimes.com

KLIKTIMES.COM-ASAHAN- Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Maranitika Beruh S.Sos didampingi Danramil 06/Kisaran, Kapten Inf Nuryanto turun langsung. Dalam pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kisaran. Pembagian paket sembako yang bekerjasama dengan Auto 2000 kisaran, Selasa 7 September 2021.

BACA JUGA:

Pembagian sembako ini juga terselenggarakan dalam rangka program ” Toyota Berbagi Bersama Membangun Indonesia Masa pandemi Covid 19. Yang di mana kegiatan mereka lakukan secara door to door. Kegiatan berangkat dari Kantor Koramil 06/Kisaran Jln. H. M. Yamin Kelurahan kisaran Niaga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan kegiatan pembagian 180 paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam masa pandemi covid-19. Dan pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Kita laksanakan secara door to door alias dari pintu ke pintu di setiap rumah warga. Agar tidak terjadi kerumunan. Tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat,” ujar Susanto selaku Manager Auto 2000 Kisaran.

Pada kesempatan ini pihak Auto 2000 kisaran juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sri Maranitika Beruh (Dandim 0208/Asahan). Juga Kapten Inf Nuryanto (Danramil 06/Kisaran ) atas dukungan pada kegiatan pembagian paket sembako ini. Utamanya kepada warga kelurahan lingkungan I, Lingkungan II, dan Lingkungan III kelurahan kisaran niaga dan beberapa masyarakat di wilayah sekitar kota kisaran.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini juga hadir Kepala Bengkel Auto 2000 kisaran, Heru Dirgo dan Para tim Babinsa setempat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini,” ucap Heru.(jmk)