Daerah

Warga Garum Blitar Tewas Tersangkut Benang Layang-layang

Warga garum tewas
Warga Slorok Garum tewas di lokasi kejadian karena benang layangan, Sabtu (21/8/2021). Foto: Ist/kliktimes.com

KLIKTIMES.COM-BLITAR- Warga Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar tewas tersangkut benang layang-layang, Sabtu 21 Agustus 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

BACA JUGA: 

Warga garum tewas

Jenazah korban warga Garum Kabupaten Blitar Jawa TImur diurus oleh polisi.
Foto: Ist/kliktimes.com

“Korban ini meninggal dunia setelah tersangkut benang layang-layang putus saat mengendarai sepeda motor,” kata Ipda Heri, Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, Minggu 22 Agustus 2021.

Ipda Heri menjelaskan, awalnya pengemudi yang mengendarai sepeda motor GL Pro dengan nomor polisi AG 6441 KBT berjalan dari arah barat ke arah timur. Saat itu ada benang layang-layang putus yang melintas di tengah jalan langsung melilit leher pengemudi.

“Akibatnya korban berjalan oleng ke arah kiri (utara) dan akhirnya menabrak pohon yang berada di tepi jalan sebelah utara hingga korban meninggal dunia,” jelasnya soal warga Garum tewas karena layang-layang.

Ipda Heri menambahkan, untuk orang yang bermain layang-layang tidak ada yang tahu. Korban mengalami luka pada leher dan kepala dan selanjutnya meninggal dunia di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Korban mengalami luka pada leher karena terlilit benang layang-layang. Selain itu juga bagian kepala kerena jatuh menabrak pohon,” imbuhnya.(had)

Tambah Komentar