Headline

Empat Orang Tertembak di Stadion Bisbol Washington Nationals Stadium

empat orang tertembak Washington Nationals Stadium
Fans bersembunyi setelah terdengar suara tembakan. Foto: Brad Mills-USA TODAY Sports

KLIKTIMES.COM-JAKARTA- Empat orang tertembak di Stadion Bisbol Washington Nationals Stadium. Penonton dan pemain berlarian untuk mencari perlindungan dalam pertandingan bisbol profesional yang tergelar di Washington, AS. Saat suara tembakan memenuhi stadion, Sabtu (17/7) malam waktu setempat. Polisi mengatakan empat orang tertembak di luar stadion.

Ini Videonya:

BACA JUGA:

Pukul 10 malam, pihak kepolisian Washington DC melaporkan dua orang kena tembak di bok 1500 south capitol street. Associated Press melaporkan salah satu korban adalah karyawan stadion. Lantas dua korban tambahan dalam insiden penembakan ini masuk ke rumah sakit.

empat orang tertembak

Pihak Washington Nationals Stadium memasang peringatan agar penonton tetap tenang.
AP Photo/Nick Wass

Awalnya penonton di Washington tidak mengetahui apakah penembakan itu terjadi di dalam stadion. Video kejadian yang beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah penonton memenuhi tempat tunggu pemain di base ketiga.

Kepolisian Metropolitan Distrik Columbia sebelumnya mengatakan lewat Twitter bahwa dua orang tertembak di luar stadion Washington Nationals. Mereka kemudian mengunggah cuitan bahwa “dua korban lagi dalam insiden itu masuk rumah sakit untuk dirawat akibat luka tembak.”

Washington Post melaporkan bahwa seorang pria tertembak di kakinya dan seorang wanita tertembak di bagian punggung. Luka akibat tembakan itu kabarnya tidak mengancam jiwa, kata media itu mengutip pihak kepolisian.

Pertandingan bisbol yang tengah berlangsung antara Washington Nationals dan San Diego Padres terhentik akibat insiden itu. Seusai jadwal laga akan berlanjut pada Minggu sebelum pertandingan lain yang sudah terjadwalkan. Penembakan itu terjadi saat pertandingan memasuki babak keenam.(cak)

Tambah Komentar