Headline Nasional

Laskar Juang RDP Bersama Polres Metro Bekasi Gelar 1.000 Vaksin Per Hari

Laskar Juang
Rieke Dyah Pitaloka bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, Kamis (22/7/2021).

KLIKTIMES.COM-BEKASI- Relawan Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka (RDP) Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi, Kamis (22/7/2021) gelar vaksinasi massal. Kegiatan tersebut mereka persembahkan bagi masyarakat di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:

Bertempat di Stadion Mini Tambun Selatan, Jalan Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Gelaran vaksinasi massal yang jadi gagas relawan Laskar Juang menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dewan Pembina Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan hadir. Guna meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Ia berharap gelaran vaksinasi massal itu mampu membantu program pemerintah dalam percepatan distribusi vaksin dan tepat sasaran.

“Hari ini kita bersama Polres Metro Bekasi bisa membantu percepatan masyarakat dalam menerima vaksin. Mengingat Tambun Selatan ini termasuk zona merah” jelasnya di hadapan awak media.

Rieke juga membeberkan, gelaran vaksinasi massal kali ini menargetkan 2000 dosis vaksin bisa tersalurkan kepada masyarakat dalam waktu dua hari ini, sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity masyarakat di zona merah paparan covid 19.

“Selain vaksinasi massal, kita juga mengadvokasi kesehatan, dan bencana alam, untuk penanganan covid 19 Laskar Juang bukan saja bergerak di luar Jawa Barat” lanjut Rieke.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga mengapresiasi kerja keras Kepolisian khususnya di Kabupaten Bekasi yang telah bekerja secara maksimal dalam penanganan covid 19.

“Semalam saya sempat membaca profil dari seorang Kapolres bernama Hendra Gunawan dari kabupaten Bekasi Ia mengatakan berfokuslah untuk berbuat baik, kerja dengan baik, berpikir dengan baik, hati yang baik, itu adalah obat mujarab dalam menghadapi covid 19” pungkas Rieke Diah Pitaloka dalam sambutannya.(cak)

Tambah Komentar