MS Glow ke Paris Fashion Week, Bikin Bangga Indonesia

Feed IG Gilang Widya Pramana yang mendapat ribuan respon dari netizen.

Foto: IG/kliktimes.com
Feed IG Gilang Widya Pramana yang mendapat ribuan respon dari netizen. Foto: IG/kliktimes.com

KLIKTIMES.COM-JAKARTA- MS Glow bikin bangga Indonesia, brand kecantikan itu go internasional. MS Glow terpilih menjadi brand Indonesia yang berkolaborasi dengan Fashion Designer di Paris Fashion Week. Keberangkatan tim MS Glow ke Paris jadi bahan liputan berbagai media nasional, seperti Suaramerdeka.com, Suara.com, liputan6.com hingga idntimes.com.

BACA JUGA:

Dilansir dari suaramerdeka.com dari jadwal resmi yang dibagikan Paris Fashion Week 2022, MS Glow akan tampil sepanggung dengan brand fashion kelas dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.

[caption id="attachment_15821" align="aligncenter" width="641"]MS Glow Komika Marshel Widianto ikut dalam tim MS Glow take over Paris.
Foto: IG/kliktimes.com[/caption]

Shandy Purnamasari, founder MS Glow, membagikan momen membanggakan ini melalui akun instagram pribadinya @shandypurnamasari. Tim rombongan berangkat hari Sabtu kemarin (26/02/22).

Hal itu juga tampak melalui story instagram milik ririe fairus @ririe_fairus, yang juga diboyong untuk ikut ke Paris.

"Bener-bener baik nih orang @shandypurnamasari @juragan_99, udah dikasih liburan gratis dikasih uang jajan pula" tulis Ririe Fairus pada postingan instagram storynya.

Shandy tampak membawa sejumlah amplop dan membagi-bagikan kepada para kru yang ikut bersamanya ke Paris Fashion Week. Sebelumnya, Shandy Purnamasari memboyong Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati dan Ririe Fairus untuk ikut ke Paris Fashion Week 2022. Hal Ini merupakan hadiah dari Shandy untuk keduanya lantaran telah menjadi wanita yang kuat.(cak)