Presiden Arema FC Temui Bagus Kahfi di Belanda, Boyong ke Malang Gan!

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Bagus Kahfi.

Foto: IG juragan_99
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Bagus Kahfi. Foto: IG juragan_99

KLIKTIMES.COM-AMSTERDAM- Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC mendadak posting foto bersama eks pemain Timnas U-16, Bagus Kahfi di laman Instagram pribadinya. Dalam laman Instagram, @juragan99 berfoto dengan @baguskahfiii sembari menunjukkan kostum FC Utrech berwarna pink dipadu dengan warna hitam dengan nomor punggung 19 yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:

Dalam postingan tersebut, manager ad interm Arema FC, Ali Rifki juga berfoto bersama dengan Bagus Kahfi.

Dalam caption foto yang diunggahnya, Gilang Widya Pramana menuliskan bahwasanya ia senang dan bangga pemain masa depan Timnas Indonesia itu bisa keluar dari zona nyamannya dengan bermain di tanah Eropa.

"Di Belanda didatangi pemain masa depan dan potensial Timnas Indonesia @baguskahfiii aku senang ada pemain Indonesia yang keluar dari comfort zone dan bermain di luar negeri. Semangat terus adikku, sukses berkarir di Eropa," tulis Presiden Arema FC dalam caption di Instagram pribadinya.

[caption id="attachment_16041" align="aligncenter" width="461"]presiden arema fc Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, manager ad interm Arema FC, Ali Rifki, Ganesya Widya Pradana dan Komika Marshel bersama Bagus Kahfi.
Foto: IG/juragan_99[/caption]

Sontak foto tersebut langsung disambut netizen dan ditanggapi dengan berbagai komentar.

@davidstyawan943 'cocok bos iki, gantine dedik wes sepuh'

@h_zsthh 'masukin ke Arema atuh om @juragan_99

Meski banyak yang mengharapkan agar pemain kelahiran Magelang itu bergabung dengan skuat Singo Edan baik di musim depan maupun musim berikutnya, apalagi kontraknya bersama FC Utrech habis pada Juni 2022, namun Gilang menegaskan jika hal itu bukanlah tujuan utamanya.

Dalam unggahan instastory nya, pria yang dikenal sebagai salah satu crazy rich asal Malang itu menegaskan jika pertemuannya dengan pemain bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, bukan untuk membawanya bergabung dengan Arema FC

"Enggak bukan (ke Arema), dia tetap di Eropa untuk mengharumkan nama Indonesia," ujar Gilang dalam Instastorynya.

Suami dari Shandy Purnamasari tersebut ingin agar pesepakbola, yang pernah berhasil menjadi top skor Piala Soeratin U-15 2017 dan top skor Piala AFF U-16 2018, tetap asah skilnya dan bisa mengharumkan nama Indonesia di tanah Eropa.(yna/cak)