Tak Hanya Produk Fashion, Shandy Purnamasari Juga Launching Sabun Cuci Tangan

Produk sabun cuci tangan Kosme Micellar Oil to Foam ini terdiri dari varian, yakni Lemon Mint, lemon Lime serta Lemon Spice.
Produk sabun cuci tangan Kosme Micellar Oil to Foam ini terdiri dari varian, yakni Lemon Mint, lemon Lime serta Lemon Spice.

KLIKTIMES.COM,PARIS- Kulit merupakan bagian dari tubuh yang sangat sensitif, apalagi di era pandemi Covid-19, setiap ke tempat baru setiap orang pasti diminta untuk cuci tangan, akibatnya tangan mudah kering bahkan bisa mengelupas.

BACA JUGA:

Untuk mengurangi resiko kulit kering àkibat mencuci tangan sebaiknya jangan menggunakan sabun cuci sembarangan. Beberapa sabun cuci tangan antibakteri ternyata ada yang memiliki efek samping yang bisa mengganggu kelembapan kulit.

Nah, teranyar Shandy Purnamasari dan suaminya Gilang Widya Pramana merilis brand produk baru tentang cara baru menghilangkan bau tangan setelah beraktivitas maupun setelah makan pakai tangan.

Produk baru tersebut bernama Kosmecare, sebuah produk sabun cuci tangan baru yang sangat 'simple'. Hastag bersihkan Minyak dengan Minyak pun disematkan dalam perkenalan produk baru tersebut.

Dalam Instagram pribadinya, @Shandy Purnamasari menuliskan jika awal terciptanya produk sabun cuci tangan itu diawali dari keresahan dirinya yang terbiasa makan dengan menggunakan tangan namun ketika sudah dibersihkan dengan menggunakan sabun nyatanya bau makanannya masih menempel.

"Lahiran bayik lagi!!

" Micellar Oil hand wash "

OIL TO FOAM

Didasari keresahan seorang shandy yg habbit makan pake tangan tapi males bgt karna bau sambelnya selau nempel ga ilang" tulis Shandy Purnamasari.

"Setahunan aku develope ini gagal mulu krna menemukan teknology baru untuk merubah minyak menjdi busa ga mudah apalagi orang Indonesia yg sukanya busa melimpah. Ini kebutuhan org indonesia, klo ga kita sendiri yg mikirin dan ciptain siapa lagi?," imbuh Shandy Purnamasari.

"Makanan yg kita makan itu mostly berminyak, so kita butuh minyak jg utk bersihin!! Hand wash pertama dari minyak

Finally bye bau terasi, bye bau sambel , bye bau tangan, ga males lagi makan pakai tangan," terangnya.

Produk sabun cuci tangan Kosme Micellar Oil to Foam ini terdiri dari varian, yakni Lemon Mint, lemon Lime serta Lemon Spice.

Sebelum perkenalan produk anyar tersebut, terlebih dahulu, rombongan MS Glow take over Paris melakukan acara makan bareng unik yakni dengan menggunakan tangan tanpa sendok. Sontak acara makan makan ala Indonesia ini membuat heboh, banyak diantara rombongan yang tak terbiasa menggunakan tangan untuk makan nasi atau lauk merasa bingung.

Acara perkenalan produk sabun cuci tangan yang dipandu oleh dua orang komika yang sangat kocak yakni Babe Cabita serta Marshel Widianto ini dimeriahkan oleh salah seorang YouTuber ternama tanah air, Arief Muhammad. Perkenalan produk terbaru Kosmecare ini dilangsungkan di pusat Kota mode, Paris Perancis, Minggu (06/03/22) kemarin.(yna/cak)