Nasional

DPP LPPI Apresiasi Dirlantas Polda Metro Jaya di HUT Lalu Lintas ke-66 Bhayangkara

DPP LPPI apresiasi
DPP LPPI apresiasi Ditlantas Polda Metro Jaya jelang HUT ke 66 Lalu Lintas. Foto: Ist/kliktimes.com

KLIKTIMES.COM-JAKARTA- DPP LPPI apresiasi Dirlantas Polda Metro Jaya, jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Polda Metro Jaya. Di mana Ditlantas Polda Metro Jaya menunjukan aksi sosial yang tinggi. Dengan menggelar bakti sosial berupa 6.600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi itu dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, yang jatuh pada Rabu (22/9/21) mendatang.

BACA JUGA:

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia melalui Ketua Umum Dedi Siregar memuji langkah Ditlantas Polda Metro Jaya. Di masa PPKM level 3 ini telah menyalurkan ribuan paket sembako dapat meringankan ekonomi masyarakat. Dan masyarakat sangat terbantu apa yang jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya lakukan. Di bawah kepemimpinan Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo.

Petinggi Polda Metro Jaya Hadir dalam Acara

“Atas dasar itulah kami melihat menjelang di hari HUT Lalu Lintas yang ke 66 ini Dit Lantas Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Di tengah pandemi ini kami menilai empati yang sangat tinggi yang jajaran Dit Lantas PMJ  bangun kepada masyarakat. Dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Artinya dengan salah satu langkah sosial seperti ini masyarakat sangat terbantu di tengah PPKM level 3 yang sedang berjalan ini,” urai Dedi Siregar Ketum DPP LPPI apresiasi Ditlantas, Selasa (21/9/2021).

Pihaknya juga mengapresiasi Dirlantas yang juga menyelenggarakan Donor Darah dengan tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan”. Kegiatan itu hingga hari ini masih berlangsung dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke 66. Itu merupakan langkah mulia tersebut PMJ membantu PMI menambah persedian pasokan darah.

Acara donor darah itu berlangsung hingga hari ini. Hadiri dalam acara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran dan Wakapolda PMJ Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. Adapun hari ini hadir pula Ketua PMI Jusuf Kalla.(ian/cak)