Sport

Ambisi Persib Lawan Bali United Besok, Menjauh dari Arema FC

persib
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam (HO/Persib.co.id)

KLIKTIMES.COM-DENPASAR- Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berkeinginan timnya dapat melanjutkan tren kemenangan ketika berhadapan dengan Bali United. Yakni pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2021).

BACA JUGA:

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (12/1/2022), Teja Paku Alam mengatakan sejauh ini tim Persib Bandung telah fokus menghadapi pertandingan melawan Bali United dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik pada laga nanti.

“Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik,” ujar Teja.

Teja Paku Alam mengatakan dirinya mewaspadai seluruh pemain dari Bali United termasuk top skorer sementara Liga 1, Ilija Spasojevic yang saat ini telah mencetak 14 gol.

Menurutnya, semua pemain yang dimiliki Bali United harus diwaspadai dan diantisipasi karena bukan hanya Ilija Spasojevic yang dapat menjadi ancaman bagi gawang Persib Bandung.

“Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi,” ungkap Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam menjadi andalan di posisi penjaga gawang Persib Bandung dengan mencatatkan 11 penampilan dan berhasil mengamankan enam nirbobol pada Liga 1 musim ini dan diharapkan bisa membantu tim Maung Bandung untuk mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Bali United.

Kemenangan dibutuhkan oleh Persib Bandung agar bisa menjaga posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Selain itu, saat ini juga Persib Bandung memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC di posisi kedua dan Bhayangkara FC di peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol.(cak)